Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Agama Manna. Kawasan Zona Integritas >> Pasti Bersih Melayani dengan Sepenuh Hati >> NO Korupsi, NO Gratifikasi, NO Suap, NO Pungli. Pengadilan Agama Manna Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Sesuai dengan Standar yang ditetapkan. Tidak Puas dengan Kinerja Pengadilan...? Silakan Adukan Masalah Anda Melalui Sarana-sarana yang Ada... Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Seputar Peradilan

Ruang Tunggu PA Manna Jadi Simbol Komitmen Pelayanan Prima bagi Pencari Keadilan

11

www.pa-manna.go.id | Manna (17/09/25). Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik bagi para pencari keadilan, Pengadilan Agama Manna berupaya meningkatkan pelayanan dengan menyediakan ruang tunggu sidang yang nyaman, aman, bersih dan kondusif agar semua proses berjalan lancar.

Untuk mewujudkan tujuan ini, Pengadilan Agama Manna telah menyediakan ruang tunggu sidang yang dilengkapi dengan berbagai tempat dengan memperhatikan kebutuhan semua pengunjung, baik bagi mereka yang terlibat langsung dalam proses hukum (berperkara) maupun para pendamping/keluarga.

1213

Ruang tunggu sidang di Pengadilan Agama Manna ini juga dilengkapi dengan Ruang Tunggu Bebas Rokok, Ruang Tunggu Khusus Area Merokok, Pojok Selfie, Ruang Laktasi dan Ruang Bermain Anak. Ini bertujuan untuk menciptakan kemudahan bagi para pengunjung yang sedang menunggu sidang di Pengadilan Agama Manna.

14

Pengadilan Agama Manna terus berinovasi untuk menyediakan fasilitas ruang tunggu sidang yang nyaman, aman, bersih dan kondusif karena ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang ramah bagi para pihak yang terlibat langsung dalam proses hukum dan pada akhirnya akan meningkatkan kepuasan para pencari keadilan serta mendukung misi pengadilan untuk memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan.

15

Dengan ini, Pengadilan Agama Manna siap memimpin perubahan positif dan memastikan bahwa keadilan tidak hanya dijalankan dengan adil, tetapi juga dalam lingkungan yang nyaman, aman, bersih dan kondusif untuk mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat. (MS)